12.14

ITB yang Berkesan


Cerita ini ku tulis khusus untuk saudariku yang selalu duduk disamping ku.

25 Desember 2008 adalah akhir tahun yang berkesan,selain umurku bertambah ternyata aku diberikan kenikmatan-kenikmatan lain oleh ALLAH. Hari ini umurku bertambah,temanku bertambah,ilmuku berttambah and yang paling seru pengalamanku juga bertambah.

Hari ini yang ingin kuceritakan adalah perjalanan yang panjang menuju ITB. Keluarga FOSI dengan antusias besar ingin sekali melakukan studi banding ke kampus Ganesa alias ITB. Dengan antusias yang meluap-luap ,kami menunggu Bis yang akan kita naiki hingga berjam-jam. Dengan sedeikit kecewa… bis datang pukul 17.00 WIB. “Akhir nya kita berakat juga” kata seorang temanku.

Selama diperjalanan banyak tingkah laku peserta yang aneh-aneh alias ada yang ribut, banyak makan, mondar-mandir, tidur pulas, ampe ada juga yang teler alias mabuk darat. Beruntungnya aku, aku duduk disamping saudara ku yang gak biasa makan di mobil so…hehe… tau kan maksudnya….di sini aku justru banyak makan. Rasa Persaudaraan ketika perjalanan sangat terasa.

Pagi harinya ,kami sampai di kampus ITB dengan rasa gembira. Meski sedikit merasakan rasa pusing,tapi…rasa itu hilang ketika aku menghirup udara segar di ITB. Hal yang pertama aku lakukan bersama temanku,katakana saja”Corry” adalah menyentuh air bandung yang sangat-sangat dingin dan segar. Setelah melakukan sholat subuh kami segera melakukan aktivitas selanjutnya yang sudah kami agendakan. Tapi takterduga air yang pertama kali kami sentuh tadi membuat kami ketagiahan untuk menyentuhnya lagi bisaa di bilang kami ketagiahan untuk main air disana.

Sungguh hari yang luar biasa, aku dan corry seperti kembali menjadi anak kecil yang suka bermain air. Kemanapun tujuannya hal yang ingin kami lakukan adalah menyentuh air dan dimanapun berada perasaan ingin menyentuh air selalu timbul. Mungkin jika rekan-rekan kami tau, kami akan ditertawakan oleh mereka. Benar-benar hari yang berkesan. Tapi ada satu niatan kami yang belum tercapai. Meski kami sudah mendapatan kan tujuan utama kami. Mau Tau……………….?????????

Kami sedikit menyesal karena ada salah satu keinginan aku dan coory yang belum terlaksana yaitu minum es dawet. Mungkin sepele,….tapi sampai sekarang masih meninggalkan sedikit penyesalan. Yah mungkin itu saja…

Ibroh yang dapat diambil adalah persaudaraan akan semakin erat ketika kita berjalan bersama…

To. saudara2 ku…

Tetap lah disampingku…

Karna aku membutuhkan kalian…

Genggam tangan ku,dan tuntun aku untuk berjalan…

Ingatkan aku ketika aku ada kesalahan…

Topang aku ketika aku akan terjatuh…

Dan jangan jauh dari ku…

1 komentar:

Zahra mengatakan...

Oleh-olehnya mana??? kok belum mampir ^^